The Must-Have Customer

17 Sep

The Must-Have Customer

7 Taktik Jitu Merebut Hati Pelanggan Idaman Anda

by : Robert Gordman dengan Armin Brott

The Must-Have Customer mengupas kiat mempertahankan pelanggan yang terbaik dan cara mengenali, menarik, serta membina hubungan jangka panjang dengan pelanggan must-have-pelanggan yang akan meningkatkan kesuksesan.

Dalam buku ini, pembaca akan menemukan cara mengenali aturan main pelanggan must-have dalam berbisnis,belajar cara mengenali karyawan must-have dan bagaimana mereka bisa memperbaiki cara perusahaan berbisnis dengan pelanggan, dan belajar cara menyusun rencana strategis dan cara meningkatkan sales serta profit dengan memperbaiki keefektifan pengiklanan bisnis.

Pemetaan lengkap Gordman terhadap seluruh sistem bisnis menjadikan buku ini bacaan wajib bagi semua eksekutif bisnis, konsultan, manajer, dan siapa pun yang ingin meningkatkan kinerja bisnisnya.

Walaupun tidak tercantum di neraca perusahaan, pelanggan inti merupakan aset vital. Rasio antara jumlah pelanggan inti dan pelanggan oportunis, dan perubahan-perubahan yang terjadi dalam rasio, merupakan indikator akurat kesuksesan perusahaan.ROBERT GORDMAN

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: